Sinopsis Film Last Shift 2016

Last Shift adalah film horor psikologis Amerika 2014 yang disutradarai oleh Anthony DiBlasi. Itu ditulis oleh DiBlasi dan Scott Poiley, keduanya diproduksi bersama dengan Mary Poiley. Juliana Harkavy berperan sebagai polisi rookie yang bertugas mengambil giliran terakhir di kantor polisi sebelum ditutup secara permanen. Kejadian aneh membuatnya percaya bahwa itu mungkin berhantu. Ini ditayangkan di Festival Film London FrightFest pada 25 Oktober 2014, dan dirilis ke video on demand pada 6 Oktober 2015.

Baca juga : Sinopsis Film The Boss 2016

“Last Shift” movie akan menampilkan cerita horror tentang kejadian yang menyeramkan ketika Jessica harus sendirian bertugas dalam shift malamnya. Dari judulnya saja adalah Last Shift dan ini mungkin Shift terakhir Jessica bertugas sebagai polisi. Kejadian aneh, horor, dan menakutkan akan mendatangi Jessica.

Sinopsis Film Last Shift 2016

Jessica Loren, seorang perwira polisi rookie pada tugas pertamanya, diperintahkan untuk mengambil giliran terakhir di kantor polisi sebelum ditutup secara permanen. Ibunya memohon padanya untuk tidak mengambil pekerjaan itu, karena ayahnya, juga seorang petugas polisi, terbunuh ketika sedang bertugas.

Setelah meyakinkan ibunya bahwa peralihan akan lancar, dia melapor untuk bertugas. Loren mengejutkan komandan Cohen, yang menuntut agar dia berbalik. Dia memimpin dia pada tur singkat, di mana dia menjelaskan bahwa tim HAZMAT akan segera berada di sana untuk mengumpulkan bukti yang sulit untuk dibuang dan bahwa dia tidak diizinkan meninggalkan posnya. Sebelum dia pergi, dia memberi Loren nomor teleponnya dalam keadaan darurat.

Loren menjadi bosan dan hampir tertidur, meskipun dia terbangun ketika dia mendengar ketukan. Dia tidak melihat siapa pun di pintu tetapi berbalik untuk menemukan seorang pria tunawisma berdiri di lorong, dia kencing di lantai dan menolak pergi. Loren membawanya ke sel tahanan, di mana pintu tiba-tiba menutup dan mengunci di belakangnya.

Lampunya padam, seorang berwajah berdarah mengejutkannya di jendela pintu, dan dia menjatuhkan senternya. Seseorang yang tidak dikenal mengambilnya dan mengejeknya. Ketika lampu menyala kembali, pintu terbuka dan tidak ada orang di sana.

Loren lebih tidak tenang ketika dia melihat kursi dan pintu bergerak sendiri, sosok hantu muncul entah dari mana, dan mendengar suara tanpa tubuh bernyanyi. Dia juga menerima serangkaian panggilan darurat dari seorang wanita bernama Monica Young yang mengatakan dia telah disandera oleh sekte.

Petugas polisi mengkonfirmasi bahwa semua panggilan darurat telah dialihkan ke stasiun baru. Loren bertemu dengan seorang gelandangan, Marigold, yang mengatakan kepadanya bahwa dia berada di dalam sel ketika polisi membawa sebuah kultus yang kejam, dipimpin oleh John Michael Paymon yang karismatik.

Marigold mengatakan kisah yang diceritakan kepada publik, bahwa kultus dibunuh di tempat tinggal mereka, tidak benar; sebagai gantinya, mereka melakukan bunuh diri di stasiun satu tahun yang lalu hingga hari ini. Marigold pergi tak lama setelah itu, menyenandungkan lagu yang Loren dengar sebelumnya.

Detail Film Last Shift 2016

  • Genre : Horror
  • Produser : na
  • Sutradara : Anthony DiBlasi
  • Penulis Skenario : Antonhy DiBlasi
  • Tanggal Rilis : 9 Maret 2016 (Indonesia)
  • Rumah Produksi : Skyra Entertaiment
  • MPAA : Dewasa (D 17+)
  • Durasi : 90 Menit
  • Negara : Amerika Serikat

Pemain Film :

  • Juliana Harkavy sebagai (Jessica Loren)
  • Joshua Mikel sebagai (John Michael paymon)
  • J. LaRose sebagai (panty Belt patrick Black)
  • Natalie Victoria sebagai (Marigold)
  • Sarah Sculco sebagai (Kitty paymon)
  • Kathryn Kilger sebagai (Dorthea paymon)
  • Mary Lankford poiley sebagai (Birdie)

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.